PROGRAM KEWIRAUSAHAAN SOSIAL

Dalam rangka mendukung kebutuhan akomodasi kegiatan pelatihan dan pendidikan maka UPKM/CD Bethesda Yakkum juga menyediakan fasilitas ruang pertemuan dan ruang penginapan.

Training Centre yang berada di pusat kota ini dapat dimanfaatkan oleh pihak internal maupun eksternal. Dalam suasana kehangatan dan kekeluargaan dan mengedepankan nuansa tradisional siap untuk melayani pengguna fasilitas training centre. Nuansa tradisional yang dapat dirasakan oleh pengguna Training Centre yaitu penyediaan welcome drink berupa Minuman Wedang Uwuh, fasilitas pijat akupresur, refleksi dan akupunktur, lingkungan Training Centre yang ditumbuhi dengan tanaman obat tradisional, hiasan dinding di lingkungan Training Centre yang menampilkan kekhasan obat tradisional dan juga penyediaan konsumsi pada saat pertemuan diadakan dengan mengutamakan minuman herbal dan makanan tradisional. 

a. Ruang pertemuan

    1. Ruang Kapulaga, kapasitas maksimal 15 orang

    2. Ruang Sawo Kecik, kapasitas maksimal 50 orang

  Ruang pertemuan dilengkapi dengan akses internet via wifi, full AC, meja kursi, layar, white board, flip chart, LCD dan ruang makan.

 

b. Ruang penginapan

Menyediakan dukungan kamar untuk menginap bagi peserta pelatihan dan pendidikan. Ruang penginapan Pulosari (5 kamar), Tapak Dara (4 kamar), Pandan Wangi (4kamar), Kayu Manis (12 kamar), Kamar Kapulaga (10 kamar) dapat dipakai untuk 2 orang, dan juga ada 2 Kamar Kapulaga FR (2 kamar) yang bisa menampung 4-5 orang.

Informasi  lebih lanjut dapat menghubungi Ibu Indarsih (Manajer TC) melalui telepon (0274) 548694 / (0274) 514100, atau 081325783166.

Galeri Photo

Tim Kami

Eko Rusmiyati, S.Psi
Jabatan Kepala Divisi Kewirausahaan Sosial
"Hidup adalah kumpulan keyakinan dan perjuangan"
    Yuliana Sumarminingsih,A.Md
    Jabatan Staf HRD
    "Belajar tidak mengenal waktu dan usia. "